Dokumen Terbaru Inggris Soal UFO Dibuka

Diposting oleh Unknown on Jumat, 04 Maret 2011


Dokumen-dokumen ini dapat diakses secara gratis di internet sejak awal Maret 2011 ini.

Potret benda diduga UFO di Sydney (News.com.au)
Arsip Nasional Inggris kembali membeber dokumen-dokumen terkait fenomena UFO di negerinya. Dokumen-dokumen ini dapat diakses secara gratis di internet sejak awal Maret 2011 ini.

Dokumen-dokumen yang dibuka kali ini berisi gambar, surat dan pertanyaan anggota parlemen mengenai UFO antara tahun 2000 sampai 2005. Dokumen-dokumen pilihan ini dapat diunduh di
www.nationalarchives.gov.uk/ufos.

Salah satu dokumen ini misalnya bercerita mengenai sebuah keluarga merekam cahaya merah dan putih bergerak zigzag di langit pada tahun 2003. Polisi termasuk sebuah tim helikopter juga menyaksikan 20 sampai 30 cahaya di atas Bromley, Kent, dan melaporkan kejadian itu. Sementara radar tak menangkap apa pun.

Di dokumen itu tertulis: "Seorang polisi yang dikirim mengusut itu memastikan ada penampakan. Objek tersebut bergerak lebih cepat dari pesawat buatan manusia."

Menurut Sky News, dokumen yang dibeberkan pada Maret ini terdiri atas 35 file elektronik yang memiliki 8.500 halaman berisi laporan dan penampakan UFO, gambar dan gambar foto berwarna, penyelidikan tentara Inggris, deteksi tak lumrah radar, dan untuk pertama kalinya, sebuah dokumen berisi kebijakan Pemerintah Inggris mengenai UFO. (adi)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Sekedar Info Buat kawan2 sesama blogger,
Posting juga artikelnya di www.sekilasinfo.net, dapatkan vote, link, dan trafict balik keblog kawan. trims

Posting Komentar