Beraksi dengan Kacamata 'Jari'

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Maret 2011


Kacamata dijual dalam edisi terbatas di Prancis dengan harga sekitar US$300.

Kacamata 'Jari' (geniusbeauty.com)
Saat ini, makin banyak orang yang menyadari akan bahaya yang dapat ditimbulkan paparan ultraviolet matahari bagi kesehatan mata. Itu sebabnya, mereka meningkatkan perlindungan di area ini.

Paparan ultraviolet matahari yang berlebihan akan meningkatkan risiko terkena katarak, petrigium, fotokeratitis, dan perubahan degeneratif pada kornea mata.


Kesadaran banyak orang akan bahaya sinar ultraviolet ini kemudian dimanfaatkan oleh produsen sunglasses dengan menciptakan beraneka ragam model kacamata surya.

Satu di antaranya produsen kacamata Jeremy Scott yang bekerjasama dengan Linda Farrow. Mereka mendesain kacamata dengan model yang tak biasa. Yakni, berbentuk jari-jari tangan yang tengah melindungi mata dari paparan sinar matahari, dikutip dari laman Genius Beauty.

Yang menarik, desain kacamata unik ini berbeda dari model frame kacamata biasa yang berbentuk bulat, oval, dan kotak . Warnanya pun tersedia banyak pilihan, mulai dari warna terang sampai gelap.

Kacamata ini cocok dipakai pria dan wanita. Kacamata dijual dalam edisi terbatas di Prancis dengan harga sekitar US$300. (pet)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar