honor pertama yang tak terduga dari IdBlogNetwork (2)

Diposting oleh Unknown on Minggu, 06 November 2011


ternyata saya salah besar,dan itulah yang membuatku menyesal karena saya tidak megikuti tema blog saya yaitu anime dan saya mengambil berita-berita yang dapat membuat banyak pengunjung membacanya demi membuat traffic rank nya bertambah. T_T


pada saat itu saya berjanji dalam hati akan memperbaiki blog saya dan menyesuaikan dengan temanya.setelah kami berbincang-bincang tak terasa waktu berlalu,kami tidak langsung pulang kerumah masing-masing,kami menyempatkan untuk berkunjung kerumah sahabat blogger yang tidak sempat hadir di acara kopdar tersebut yaitu Mas Tenri Ewa.

dan disinilah saya sangat menganggap bahwa tidak hanya IBN di jadikan sarana untuk kerja, tetapi juga bisa sebagai sarana untuk silahturahim dan menambah keluarga dan pada bagian ini diacara kopdar yang tidak bisa saya lupakan sampai sekarang karena kekeluargaanya yang sangat erat yang membuatku sangat-sangat terharu.

setelah berkunjung kerumah sahabat blogger yang satu ini, kami pun bergegas pulang kerumah masing-masing yang di dahului bersantap malam di rumah makan yang bertempat disekitar daerah itu, dan setelah kami selesai bersantap malam, disinilah sesuatu yang sangat saya tidak inginkan yaitu perpisahan,kami berpisah disini.

Bersambung..........

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar