honor pertama yang tak terduga dari IdBlogNetwork (3)

Diposting oleh Unknown on Minggu, 06 November 2011



kami berpisah dengan Mba rika yang hendak pergi keacara kopdar yang lain dan didaerah yang lain.setelah acara kopdar ini tak terasa waktu berlalu dan tour IBN di kota-kota besar di mulai.dan menurut saya yang paling meriah berada di makassar.


setelah saya bercerita tentang sedikit pengalaman saya dengan IBN,saya akan menceritakan bagaimana saya bisa PO pertama. pada bulan 9 tahun 2011 pada saat itu bulan puasa,teman saya memberitahukan bahwa IBN mempunyai teknik baru yaitu PPA(pay per action) yaitu kita melakukan aksi diiklan tersebut baru kita dibayar dan bagusnya lagi pada PPA ini tidak mengenal adanya IP unic sehingga kita dapat berulang-ulang melakukan aksi diiklan tersebut.

disinilah saya mendapatkan uang diatas 300rb,300rb ini merupakan syarat PO dan saya mendapatkan uang lebih dari 300rb.pertamanya sih saya nggak percaya apakah uang ini akan dikirim kerekening yang saya simpan di profile IBN tetapi pada saat tanggal 19 oktober 2011 kakak saya tidak sengaja mengecek kerekening tersebut dan ternyata telah terkirim sebesar RP. 3.150.000.

pada saat itu saya sangat bersyukur dan berpuasa 1 hari sesuai dengan nazar yang pernah saya buat jika saya telah PO pertama.sekarang uang saya dapat tersebut akan saya gunakan untuk membeli laptop untuk membantu saya dalam perkuliahan dan juga tentunya untuk nge Blog. xixixi..........

saya tidak bisa menceritakan semua pengalaman menarik saya dengan IBN karena akan sangat-sangat panjang untuk diceritakan dan mungkin tidak akan bisa ditampung di Blog saya, saking banyaknya.

tamat..............

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

oi

Posting Komentar