Siapa Jadi Wonder Woman?

Diposting oleh Unknown on Senin, 20 Desember 2010

Wonder Woman (AP Photo)

 Serial 'Wonder Woman' yang pernah berjaya di layar kaca, dikabarkan akan diangkat ke layar lebar. Beberapa nama artis muncul untuk memerankan tokoh jagoan wanita di film tersebut.

Mereka antara lain adalah Megan Fox, Beyonce Knowles, bahkan Sandra Bullock. Tetapi, mendadak muncul satu nama yang selama ini tak pernah masuk dalam daftar. Dialah si seksi Katy Perry.


Penyanyi ini menempati posisi teratas sebagai artis yang dianggap paling cocok untuk memerankan Wonder Woman. Hal itu disimpulkan poll yang dilakukan Total Sci-Fi Online. Istri Russell Brand ini menduduki posisi nomor satu dengan dukungan 20 persen suara.
Berada di posisi kedua adalah Megan Fox dengan 19 persen suara, dan di peringkat ketiga Monica Bellucci yang memperoleh 18 persen suara. Aktris Angelina Jolie hanya berada di urutan keempat dengan 12 persen suara. Ia diikuti si cantik Gemma Arterton dengan suara 12 persen. Demikian diberitakan Celebuzz, Selasa, 21 Desember 2010.

Sejauh ini, beberapa artis sudah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendapatkan peran ini. Salah satunya adalah Beyonce. Sebaliknya, Megan Fox justru menolak berperan sebagai Wonder Woman. Ia justru menginginkan peran berbeda yang lebih menantang.

Sebelumnya, artis Lynda Carter sukses memerankan tokoh superhero perempuan tersebut dalam serial '70s TV series The New Adventures of Wonder Woman'.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar