Pria Seksi Yang Diminati Wanita

Diposting oleh Unknown on Rabu, 22 Desember 2010


Foto : IstimewaFoto : IstimewaKATA seksi selama ini memang identik dengan kaum perempuan. Tidak heran, ketika ada kaum Hawa yang memiliki tubuh seksi maka menjadi incaran kaum Adam untuk mendapatkannya.
Namun, selain kata seksi tersebut akrab dengan kaum hawa, ternyata ada juga pria yang dikategorikan memiliki tubuh yang seksi. Karena memiliki tubuh seksi, maka pria tersebut juga menjadi incaran kaum hawa dan tak jarang mereka diidolakan. Seperti apakah pria seksi itu? Berikut pria yang dikategikan memiliki tubuh seksi sehingga akan menjadi incaran kaum perempuan.

1. Bahu yang lebar
Pria berbahu lebar punya pesona tersendiri di mata wanita. Dan, pria ini umumnya lebih rapi dalam berbusana. Wanita sering berangan-angan merangkul pria dengan bahu yang lebar.

Foto : IstimewaFoto : Istimewa2. Lengan yang berotot
Wanita merasa bangga apabila didampingi pria seperti ini karena mempunyai lengan yang kuat.  Selain lebih hangat, juga lebih mantap.
3. Kaki yang panjang
Dari jaman dulu hingga sekarang, pria berkaki panjang selalu dianggap sexy (Tidak termasuk Jerapah). Pria berkaki panjang selalu dianggap atletis dan macho.  Langkahnya mantap semantap hatinya.
 4. Dada yang menonjol
Foto : IstimewaFoto : IstimewaWanita selalu berangan angan bersandar pada dada pria dengan dada agak menonjol. Dada pria yang menonjol memberi sensasi bantal saat pacar Anda kecapekan dan ingin tidur di dada Anda.
5. Panggul montok dan kenceng
Sadarkah Anda bahwa wanita juga bisa merasa gemes ingin meremes lelaki yang memiliki panggul besar alias montok. Terlihat sangat seksi.
 6. Pinggang yang kecil
Pinggang pria yang kecil memberi  kesan Anda awet muda dan lincah. Apalagi ditambah six pack. Tahukah Anda wanita sering mengintip perut pria apabila baju pria terangkat ke atas sewaktu mengambil barang ditempat yang tinggi.
 7. Wajah yang bersih
Tak perlu putih-putih amat, yang penting pria punya wajah yang bersih dan cerah sehingga cewek tidak bosan-bosannya memandang Anda. Kalau terlanjur punya wajah jelek, jangan menambah kejelekan Anda dengan wajah yang cemberut.
 8. Suara yang ngebass (bukan ngerock)
Pernahkah Anda mendengar suara Batman saat berbicara, suara Elvis Presley, para wanita selalu penasaran dengan pria yang mempunyai suara seperti itu, kalau kenal lewat telepon maka wanita akan terburu-buru ingin menemui Anda. Selanjutnya terserah Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar