siapakah tubuh yang dipakai saat ini oleh madara ?

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 September 2011


kebenaran yang belum terungkap tentang tubuh siapakah yang dipakai madara saat ini belum dapat dipastikan dengan baik,apakah itu tubuh asli dari madara atau tubuh obito teman kakashi sewaktu kecil yang meninngal akibat kecelakaan.



banyak yang beranggapan bahwa tubuh yang digunakan oleh madara adalah tubuh obito yang notabene lebih mirip dengan tubuh tersebut dengan obito ketimbang tubuh asli dari madara sendiri tapi kalaupun itu tubuh obito tetap tidak mungkin karena disini tobi yang mengaku madara menampilkan tubuh yang dewasa sedangkan obito ini meninggal sewaktu masih kecil.

di beberapa episode naruto shipudden, tobi ini jarang disoroti pada permulaan-permulaan munculnya apalagi yang membuat orang penasaran kemunculannya penasaran kemunculannya diawali dengan menggunakan topeng beserta satu mata sharingan yang diperlihatkannya.

kita semua hanya bisa berharap agar identitas tobi(madara) yang sebenarnya agar secepatnya terungkap agar semua yang suka pada naruto tidak penasaran dibuatnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar