apakah benar sabo di one piece telah meninggal ?

Diposkan oleh Andi Ahmad on Senin, 19 September 2011


sabo di komik one piece memang tidak banyak disoroti,sabo disoroti ketika ace hendak mati dan disitulah ace mengingat masa lalunya pada waktu ace,sabo, dan luffy masih kecil, sabo adalah teman ace pertama sebelum luffy dan sekaligus kaka luffy juga sama seperti ace.


sabo sama kuat nya denga ace dan merupakan partner ace dalam bertarung,bahkan walaupun lawan mereka besar tapi kalau mereka berdua melawanya maka mereka akan menang.


dicerita tersebut menceritakan  tentang ace dan sabo adalah pencuri uang, mereka mencuri uang karena ingin membuat kapal bajak laut dan menjadi para bajak laut dan ingin meninggalkan pulaunya yang mau hancur,tetapi ada salah satu hal yang tidak diketahui ace tentang sahabatnya itu yaitu sabo adalah orang kaya yang saat itu suka meninndas kaum yang lemah.


saat itulah sabo merasa tidak enak dengan sahabatnya itu dan pergi meninggalkan pulau dan menjadi bajak laut duluan,tapi apa mau dikata saat sabo mengibarkan bendera bajak laut,para rombongan raja dunia(tenryubitto) lewat dan melihat bendera bajak laut sabo dan alhasil sabo dan perahu ditembak oleh meriam.


yaa... disinilah yang menjadi pertanyaan karena pada saat setelah perahunya tertembak,banyak yang beranggapan sabo telah meninggal tapi pada saat kapal tersebut disorot, mayat sabo tidak kelihatan dan yang hanya kelihatan cuma topinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar