kekuatan air walk sanji.

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 September 2011



tidak lama setelah kru topi jerami bertemu,mereka melanjutkan lagi perjalanan mereka menuju pulau bawah laut dan disinilah para kru topi jerami menunjukkan keahlian masing-masing yang mereka pelajari dalam 2 tahun terakhir ini.



 tapi yang paling menarik perhatian adalah kekuatan hebat sanji,yaitu air walk yang biasa juga disebut dengan berjalan di udara, jurus ini didapatkan sanji setelah melakukan latihan di pulau kamabakka yang notabene pulau yang paling dibenci oleh sanji  bahkan sanji menyebutnya pulau neraka.

dipulau kamabakka ini tidak terlalu mengerikan tapi bagi sanji pulau ini sangat menakutkan, kita tahu sanji orangnya sangat tergila-gila dengan wanita cantik dan kebalikan dari cewek cantik adalah banci dan seluruh isi yang ada di pulau kamabakka adalah semuanya adalah banci .

disinilah dasar sanji menguasai air walk, sanji terus berlari dari kejaran para banci, siang malam sanji terus berlari ,setiap musim sanji terus berlari sampai akhirnya sanji dapat berlari diatas udara,sejauh yang kita tahu orang yang pertama kali memunculkan air walk adalah lucy dia adalah anggota cp9 yang dikalahkan oleh luffy saat merebut robin kembali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar